Senin, 03 Agustus 2009

maling siang bolong

Maling Gasak HP dan Emas

Aksi pencurian menyasar rumah kosong, kini mereka mulai berani beraksi siang bolong. Ni Wayan Suciari (55) warga Jalan Pesagi, Amlapura. Selasa (3/8) siang menjadi sasaran pencuri. Maling yang berhasil masuk rumahnya menggasak sejumlah perhiasan emas dan HP.
Saat kejadian Suciari sedang tidak di rumah. Dia ada keperluan ke Singaraja. Sedangkan suaminya Wayan Kota (59) bekerja di Sumbawa, NTB. Pun kedua anaknya, Eka Trisnayanti (19) dan Nyoman Wicandra (19) sedang sekolah. Rumah praktis kosong, hanya dijaga seeokor anjing.
Aksi pencurian pertama kali diketahui Wicandra, sepulang sekolah sekitar pukul 13.00. Awalnya siswa SMAN 1 Bebandem ini tak curiga karena tak ada yang aneh ketika pertama kali membuka pintu rumah. Dia baru kaget ketika hendak makan pasalnya pintu dapur dalam keadaan rusak. Tanpa pikir panjang, dia segera mengabari ibunya yang langsung pulang ke Karangasem. Dari hasil pengecekan bersama petugas Polsektif dan Polres Karangasem, dipastikan maling berhasil menggondol sejumlah perhiasan yang disimpan di lemari pakaian. Selain itu maling juga menyikat HP milik Wicandra yang sebelumnya ditaruh di atas bupet kamar tidurnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar