Rabu, 29 Juli 2009

cuci mobil, kamera lenyap

Hati-hati meninggalkan barang berharga didalam mobil. Apalagi akan ditinggalkan dalam waktu yang cukup lama. Karena setiap detik tangan panjang selalu mengincarnya. Seperti yang menimpa Drs. Dewa Ngakan Gede Pramarta (38) asal Dusun Eka Adnyana, Tianyar Timur, Kubu, Karangasem. Gara-gara meninggalkan kamera dalam mobilnya yang dicuci, korban harus merugi Rp. 2 juta.
Kejadian yang menimpa Dosen disalah satu perguruan tinggi ini baru diketahui sekitar pukul 23.00 wita, malam hari kemarin. Sebelum kejadian sekitar pukul 09.30 wita, korban membawa mobilnya ke bengkel pemandian mobil di Desa Kubu. Mobil korban dimandikan dalam waktu yang cukup lama. Belum selesai mobil dimandikan, korban meninggalkan mobilnya dibengkel tersebut tanpa mengambil kamera merek Nikon yang ditaruh didalamnya.
Sekitar pukul 12.00 wita, korban menyuruh sopirnya mengambil mobilnya dibengkel pemandian. Tanpa mengecek keberadaan barang didalamnya, mobil langsung dibawa kerumah. Malam harinya pukul 23.00 wita, korban teringat dengan kamera yang ditaruh didalam mobil, dan bermaksud akan mengambilnya. Saat dicari kedalam jok tempat menaruh, ternyata Nikon seharga Rp. 2 juta sudah tidak ada ditempat. Akhirnya, korban menyampaikan nasib sialnya ke Mapolsek Kubu. Hingga kini, pelaku pengambilan kamera milik korban belum terendus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar